CREATIVE TRAUMA CLEANSING (CTC) THERAPY

CREATIVE TRAUMA CLEANSING (CTC) THERAPY

CREATIVE TRAUMA CLEANSING (CTC) THERAPY

Hingga kini  CTC telah membantu ribuan orang di seluruh penjuru Indonesia, bahkan manca negara, baik melalui pertemuan fisik maupun lewat online. Mereka benar-benar merasakan manfaat bagaimana pulih dari perasaan DEPRESI, TRAUMA, terpuruk, ragu-ragu, merasa tidak layak, merasa tidak berdaya, phobia, merasa bersalah yang berkepanjangan, dendam yang terus bersembunyi di hati, dan berbagai bentuk emosi negative atau penyakit hati kronis lainnya.

Sejak pertama kali kami perkenalkan kepada publik pada tanggal 16 Maret 2014 dalam seminar Cleansing Negative Emotions For Success & Happiness di Hotel Quirin Semarang, kemudian saya perkenalkan lagi pada tanggal 6 April dalam training CTC Practitioner di Hotel Amaris Semarang,

Lebih dari 600 Praktisi (Januari 2020) telah tersertifikasi, yang tersebar di Seluruh Indonesia, Singapore dan Malaysia, dengan latar belakang Psikolog, terapis, dan profesional. Juga telah terbentuk Asosiasi Praktisi yang bernama Indonesia CTC Practitioners (ICPA) yang berpusat di Semarang, telah terbentuk pula ICPA Chapter Jakarta, Chapter jawa Timur, Chapter Yogyakarta, Chapter Jawa Tengah, dan Chapter Singapore & Malaysia.

Meski berbasis NLP yang telah berkembang sebelumnya, namun Ini merupakan teknik baru original yang dihasilkan Anak Nusantara. Jika NLP, EFT, dan Hypnoterapy dikembangkan oleh orang-orang dari Amerika dan Eropa, CTC saya sendiri yang merumuskannya. Dan alhamdulillah sudah didaftarkan di Dirjen Kekayaan Intelektual no J002016009393*** 29/02/2016 pada tanggal 29 Februari 2016.

Mohon dukungan dan doa sahabat-sahabat semua untuk ikut mempopulerkan teknik CTC ini semoga bisa memberikan kontribusi terhadap pengembangan teknik NLP yang sejajar dengan teknik-teknik NLP terdahulu. Dan semoga bisa memberikan manfaat sebesar yang besar untuk banyak orang.. Amiin.

Salam Sukses dan berkah
Jumala Multazam
(Founder)